Rabu, 24 Mei 2017

wisata keluarga sindu park

Yogyakarta, bagi sebagian orang yang melekat pada gambar murah, banyak mahasiswa, populis dan sebagainya. Tapi gambar ini tampaknya semakin memburuk. Hal ini ditandai oleh mal menjamur, Restoran, Wahana permainan yang tentunya jauh dari gambar di atas.

Kembali ke subjek, saya dan keluarga saya mencoba tempat permainan baru yang disebut kubu Kusuma Edupark (SKE) pada hari Minggu sore satu hari sebelum meluncurkan grand. SKE saat ini terbuka mulai pukul 15:30 s.d. 22:00, dan katanya awal grand launching akan buka dari pukul 11:00 sampai 22:00.
Sebelum memasuki kita harus memiliki kartu SKE pertama, yang saya tahu ada dua jenis kartu, yaitu kartu keluarga dan Voucher kartu. Untuk mendapatkan kartu keluarga ini cukup mudah, kita hanya perlu datang ke konter aktivasi akun (counter 1 & 2) dengan membuat minimum deposit 50.000 rupiah. Sementara kartu Voucher dapat diperoleh di counter 3 tetapi persyaratan harus sudah membeli tiket diskon yang dijual oleh perusahaan lain yang menangani hal ini, sehingga tidak dapat diperoleh melalui SKE langsung. Harga tiket diskon adalah 85.000 dengan fasilitas yang cukup banyak atau senilai lebih dari 500.000 rupiah jika digunakan semua. Tetapi kita masih harus melakukan deposit juga setidaknya 50.000 rupiah.
Tujuan kedua adalah Bumper mobil (Montor Tumbur), tingkat 20.000, dengan Voucher kartu hanya perlu membayar 15.000 (5 orang). Dalam kendaraan ini cukup lama untuk antrian, pertama karena yang ingin bermain banyak, Selain itu waktu bermain sedikit lebih lama, sekitar 10 menit. Nah, di kendaraan ini hanya anak-anak di atas 5 tahun diperbolehkan ke arena. Meskipun Wawa diperbolehkan untuk bermain sendiri mobilnya, saya memilih untuk menemaninya karena kakinya belum mampu menekan pedal gas dengan posisi duduk dekat dengan punggung. Jika tidak Tutup untuk kembali dengan sabuk pengaman ketat akan berbahaya ketika memukul atau memukul mobil lain. Wawa pasti akan jatuh dari jabatannya dan makan kemudi atau pergi di bawah (telah terjadi kepada seorang anak ketika kita mengantri giliran). Di tempat lain, karena Naya tidak diperbolehkan untuk mengendarai mobil bemper, jadi setelah saya dan Wawa masuk, Voucher kartu digunakan dalam Carousel wahana (berkesempatan Puter), tarif adalah 15.000, dengan voucher kartu menjadi 7.500.
Selesai dari rides Bumper mobil, hujan yang turun cukup untuk memaksa saya untuk keluar dari lokasi dan Bawalah payung di dalam mobil. Ada insiden lucu ketika saya masuk lagi, kartu diskon saya adalah scan dua kali. Petugas meminta maaf untuk kesalahan ini, dan menawarkan pengembalian dana, proses pengembalian pasti tidak dapat dilakukan di tempat sementara lokasi pintu ini sangat ramai. Akhirnya saya memutuskan untuk apalagi entri jatah SKE dikurangi satu.
Tujuan berikutnya adalah terbang Sepeda (Sepeda Mabur), biaya 20.000 rupiah per orang, dengan voucher kartu 10.000 hanya (5 orang). Antrian cukup banyak, Wawa dihitung adalah sekitar 15 orang yang antri di depan kami. Ini adalah perjalanan yang sulit jika Anda hanya pedal sendirian. Terutama jika Anda kebetulan naik kurang baik. Kebetulan bahwa saya naik sangat berat dengan suara memekik seperti rem. Cukup mengejutkan bagi perjalanan baru, tapi seperti tidak ada pemeliharaan.
Setelah lelah mengayuh Sepeda tanpa pemanasan pertama, kami pergi ke Trampolin (Panggon Lunjak), sayangnya kapal ditutup karena pada waktu itu bersama dengan maghrib adzan sementara antrian ada masih sekitar 10 orang, Wahana akan membuka kembali pukul 19:00. Jadi antara maghrib sampai 19:00 hanya digunakan untuk memecahkan antrian yang sudah mendapatkan nomor seri hanya. Akhirnya diputuskan tidak perlu menunggu sampai 19:00 karena terlambat.
Tujuan akhir adalah kursi terbang. Harga tiket adalah 25.000 per orang, menggunakan Voucher kartu tingkat 18,750 rupiah per orang (5 orang). Untuk anak di bawah umur 5 tahun tidak dihitung, namun harus dilaksanakan.
Oke, mari kita terhubung dengan paragraf pertama saya. Dengan voucher kartu, biaya total saya akan 200,000 + 85.000 = 285,000. Sisa deposit yang dapat pengembalian dana setelah keluar 2.500 rupiah, dan masih memiliki tabungan diskon di beberapa wahana dan penerimaan. Jika kita menggunakan kartu keluarga kemudian (15.000 x 6) + (20.000 x 4) + (20.000 x 2) + (15.000) + (20.000 x 4) + (25.000 x 2) = 355.000. Perbedaannya adalah sekitar 70.000. Mana aku masih memiliki diskon untuk 4 penerimaan Tiket, 6 Ferris Wheel, kereta kecil 5, 1 Sepeda terbang, trampolin 10, 5 kereta, korsel 4, 5 mobil listrik, 3 bumper mobil, dan 5 segways. Jadi, menggunakan kartu keluarga atau Voucher kartu keduanya terlalu mahal bagi saya. Saya cenderung memilih biaya masuk agak tinggi, tetapi tidak perlu membayar untuk bermain di setiap kendaraan. Lebih menyenangkan dan tidak perlu untuk berpikir tentang top-up ketika deposit atas ketika hanya 2-3 wahana bermain: D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar